>

Senin, 23 April 2012

Microsoft Flight Simulator X: Bronco X Addon

KETERANGAN
Hampir semua pesawat terbang yang dirancang untuk COIN (counter-insurgency = pengimbang pemberontakan) adalah sangat menyenangkan untuk diterbangkan. Mereka harus kokoh dan punya banyak tenaga untuk keluar dari masalah dan mereka juga harus tangkas dan mudah terbang rendah dekat permukaan tanah. Jadi mereka kebalikannya dari kebanyakan pesawat terbang yang mengambil garis lurus tinggi di angkasa, mereka merasa ringan ketika memeluk permukaan dan menarik G. OV-10 Bronco mungkin contoh terbaik dari kelas pesawat terbang seperti ini.

Si Bronco punya sejarah yang berakar dalam di tahun 1960-an ketika kebanyakan pesawat terbang militer semakin berukuran besar, semakin rumit dan di atas semuanya itu: semakin cepat. Pesawat-pesawat terbang itu dulu tidak bekerja baik di kondisi sulit seperti yang ditemui di daerah hutan dan bahkan di atas geladak kapal pengangkut (carrier). OV-10 Bronco merupakan kebalikannya. Dia sangat sederhana dan lembut dan dapat mendarat di atas rerumputan dan bahkan di atas kapal pengangkut (carrier). Saat ini peran pertempuran mereka sudah berakhir tetapi mereka adalah pesawat terbang yang populer di pertunjukan udara dimana bentuk mereka yang tidak biasa dan akrobat yang lembut membuat mereka menjadi tamu terus diundang.

Aerosoft OV-10 Bronco X diciptakan dengan bantuan banyak pihak yang masih menerbangkan mereka, yaitu "OV-10 Bronco Association, German Wing". Aerosoft menciptakan pesawat ini semaksimal yang mereka rasa harus dikerjakan, sebagaimana pesawat ini secara luar biasa menyenangkan untuk diterbangi. Mereka juga memutuskan bahwa itu cara yang menyenangkan untuk mengerjakan pesawat yang mempunyai sistem sederhana namun mempunyai tingkat keakuratan yang tinggi. Jika anda menguasai mesin Bronco dengan pengaturan kenyataan tinggi (high realism) anda benar-benar memahami mereka. Itu sama dengan sistem kelistrikan dan bahan bakar. Dia adalah pesawat terbang ideal untuk mengambil penerbangan mudah selama setengah jam. Tetapi untuk benar-benar menguasai seluruh sistem dan memanggil diri anda “Supir Bronco” akan membutuhkan beberapa waktu.

____________________________________________________________________________________________________________

Year : 2012
Genre : Action / Simulator / 3D
Developer : Microsoft Game Studios
Publisher : Microsof Publication Type : License Tsivrovaya
Language : English / MULTI 5
Sound language : English

System requirements

Processor: Dual Core 2,0 GHz
GPU: 256 MB card capable of Shader 3.0 (DX 9.0c-compatible)
HD: 10 GB hard disk space
OS: WinXP SP3 or later
Memory: 2.0GB Description : There is no limit! Now anyone can enjoy the fun, freedom and adventure of flight. Feel the power in your hands as you take to the sky and launch into an and fun tasks to free to play the Big Island of Hawaii. Remove the now and fly to the ever-expanding world of Flight Microsoft *

Start Game Instalasi

Buka kemasan rilis
Mount atau membakar gambar
Instal Pertandingan Dari Setup.exe
Main game

SIZE : 958MB
DOWNLOAD

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

Mirror Link : [+]


Password, kalo perlu: www.identi.li  



 

 
GAMBAR
 
  


  


  


  


  


  


  

Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by Suryadi , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar